Featured Post

Catatan Tambahan PJJ 28 April – 4 Mei 2024

Gambar
  Thema :  Ersada Ukur Ras Ersada Sura Sura 1 Korinti 1 : 10 – 17   Bahasa Karo  O senina-senina, kupindo man bandu i bas gelar Tuhanta Jesus Kristus: ersadalah katandu kerina, gelah ula sempat jadi perpecahen i tengah-tengahndu. Ersadalah ukurndu janah ersadalah sura-surandu. Maksudku eme: maka sekalak-sekalak kam nggo erpihak-pihak. Lit si ngatakenca, "Aku arah Paulus, " lit ka si ngatakenca, "Aku arah Apolos, " deba nina, "Aku arah Petrus, " janah lit pe si ngatakenca, "Aku arah Kristus." Sabap piga-piga kalak i bas jabu Klue nari ngatakenca man bangku maka i tengah-tengahndu lit turah perjengilen. Ibagi-bagiken kin Kristus man bandu? Paulus kin si mate i kayu persilang man gunandu? I bas gelar Paulus kin kam iperidiken? Kukataken bujur man Dibata sabap sekalak pe kam la aku mperidikenca, seakatan Krispus ras Gayus. Dage sekalak pe kam la banci ngatakenca maka kam nai iperidiken gelah jadi ajar-ajarku. Lupa aku! Istepanus ras isi jabuna pe nai

TIga Diva Masihkah Eksis?

Masih ingat dengan kelompok tiga diva yang pernah sangat populer sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu? Kelompok penyanyi yang terdiri dari 3 orang diva musik indonesia, yang kepiawaiannya dalam tarik suara yang terandalkan? Krisdayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya. Prestasi bernyanyi mereka mencapai titik tertingginya ketika berkolaborasi dengan musikus arranger Erwin Gutawa.

Tiga Diva. Sumber Foto : hot.detik.com


Sekarang kelompok ini sudah jarang terdengar. Penampilan mereka yang terakhir sekitar bulan Juli tahun 2011 di Bali, minus Krisdayanti. Ruth Sahanaya dan Titi DJ meskipun hanya berdua tapi terlihat sangat kompak. Terdengar kabar bahwa kolaborasi mereka dengan Sang Arranger Erwin Gutawa pun tinggal kenangan. Apa sebabnya?


Nampaknya perjalanan kehidupan pribadi dan rumah tangga para diva itulah penyebab utamanya. Sebagaimana sudah dikeatuhi oleh umum bahwa Krisdayanti sudah meninggalkan suaminya Anang dan menikah dengan pemuda ganteng dari Timor Leste Raul. Demikian juga kehidupan rumah tangga Titi DJ berkali kali jatuh bangun dan akhirnya kandas juga. Terkhir pada bulan Desember ini diberitakan keretakan dan perceraian Titi DJ dengan suami ketiganya yang juga seorang musikus, bernama Ovy Rif.


Krisdayanti setelah menikah dengan Raul bahkan sudah semakin jarang terlihat bernyanyi, sedangkan Titi DJ yang sebenarnya berusaha tegar pun akhirnya berkali kali gagal dalam mengharungi kehidupan rumah tangganya. Hanya Ruth Sahanaya yang tidak pernah terdengar kekisruhan dalam rumah tangganya. Bahkan rumah tangga penyanyi yang memiliki suara sangat adem ini terdengar sangat rukun bersama suaminya mantan presenter Jefrey Waworuntu. Mengapa Ruth Sahanaya bisa memiliki rumah tangga yang tetap baik dan bertahan dengan harmonis pasti banyak penyebabnya. Namun dalam salah satu wawancara Ruth yang dipanggil Uthe pernah mengatakan bahwa dia bersama dengan anak anak dan suaminya rajin ke Gereja dan sering berdoa bersama.


Oh, rupanya berdoa bersama bisa membuat kehidupan rumah tangga semakin baik, sejahtera dan bertahan. Bahkan bisa sampai selama lamanya. Selamat menyambut Natal Uthe. Tuhan Yesus memberkati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indah Pada Waktunya / Pengkhotbah 3:11-15 ( Pekan Penatalayanan Hari Keempat)

Catatan Tambahan PJJ 1 – 7 Oktober 2023

Catatan Tambahan PJJ 27 Agustus – 2 September 2023