Featured Post

Catatan Tambahan PJJ 28 April – 4 Mei 2024

Gambar
  Thema :  Ersada Ukur Ras Ersada Sura Sura 1 Korinti 1 : 10 – 17   Bahasa Karo  O senina-senina, kupindo man bandu i bas gelar Tuhanta Jesus Kristus: ersadalah katandu kerina, gelah ula sempat jadi perpecahen i tengah-tengahndu. Ersadalah ukurndu janah ersadalah sura-surandu. Maksudku eme: maka sekalak-sekalak kam nggo erpihak-pihak. Lit si ngatakenca, "Aku arah Paulus, " lit ka si ngatakenca, "Aku arah Apolos, " deba nina, "Aku arah Petrus, " janah lit pe si ngatakenca, "Aku arah Kristus." Sabap piga-piga kalak i bas jabu Klue nari ngatakenca man bangku maka i tengah-tengahndu lit turah perjengilen. Ibagi-bagiken kin Kristus man bandu? Paulus kin si mate i kayu persilang man gunandu? I bas gelar Paulus kin kam iperidiken? Kukataken bujur man Dibata sabap sekalak pe kam la aku mperidikenca, seakatan Krispus ras Gayus. Dage sekalak pe kam la banci ngatakenca maka kam nai iperidiken gelah jadi ajar-ajarku. Lupa aku! Istepanus ras isi jabuna pe nai

Manuver Partai Demokrat Dalam Pemilihan Pimpinan KPK Adalah Upaya Menentang Kebenaran

Pemilihan pimpinan KPK seharusnya dilakukan pada jam 09.00 WIB pagi ini. Namun terpaksa ditunda dengan alasan yang sangat tidak jelas dan simpang siur. Belakangan ada berita bahwa keterlambatan ini adalah karena Partai Demokrat. Ketua komisi III DPR RI dari Partai Demokrat, Benny K Harman sendiri terlambat datang, pada hal kemarin dikatakan bahwa dia sendiri yang meminta agar seluruh anggota komisis datang tidak telambat.

Belakangan ada kabar bahwa sidang untuk pemilihan akan dimulai pada jam 14.00 WIB. Keterlambatan ini nampaknya disengaja untuk menyediakan waktu agar lobby lobby masih dapat dilakukan. Sebab sejauh ini calon yang paling kuat salah satunya adalah Bambang Widjojanto. Bambang adalah calon yang dikalahkan pada pemilhan ketua KPK yang kosong sekitar setahun yang lalu, dimana yang tepilih adalah Busyro Mukodas.

Sumber Foto : Kompas.com


Nampaknya ada ketidaknyamanan Partai Demokrat jika Bambang Widjojanto yang terpilih menjadi salah satu pimpinan KPK untuk lima tahun mendatang, melihat sepak terjang dan integritas yang dimiliki Bambang Widjojanto. Mungkin ada ketakutan bahwa Kasus Bank Century akan kembali dibuka, dengan bukti bukti baru, sehingga hal ini dapat merugikan dan menjatuhkan Partai Demokrat.

Keunggulan Bambang Widjojanto yang selalu terpilih jadi favorite sebagai salah satu pimpinan KPK kali ini akan menjadi kenyataan. Artinya kebenaran serta alam semesta sudah mulai berpihak kepada BW. Kalau memang demikian, maka segala upaya yang dilakukan untuk menjegal Bambang Widjojanto berarti melawan kebenaran dan alam semesta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indah Pada Waktunya / Pengkhotbah 3:11-15 ( Pekan Penatalayanan Hari Keempat)

Catatan Tambahan PJJ 1 – 7 Oktober 2023

Catatan Tambahan PJJ 27 Agustus – 2 September 2023