Featured Post

Catatan Tambahan PJJ 28 April – 4 Mei 2024

Gambar
  Thema :  Ersada Ukur Ras Ersada Sura Sura 1 Korinti 1 : 10 – 17   Bahasa Karo  O senina-senina, kupindo man bandu i bas gelar Tuhanta Jesus Kristus: ersadalah katandu kerina, gelah ula sempat jadi perpecahen i tengah-tengahndu. Ersadalah ukurndu janah ersadalah sura-surandu. Maksudku eme: maka sekalak-sekalak kam nggo erpihak-pihak. Lit si ngatakenca, "Aku arah Paulus, " lit ka si ngatakenca, "Aku arah Apolos, " deba nina, "Aku arah Petrus, " janah lit pe si ngatakenca, "Aku arah Kristus." Sabap piga-piga kalak i bas jabu Klue nari ngatakenca man bangku maka i tengah-tengahndu lit turah perjengilen. Ibagi-bagiken kin Kristus man bandu? Paulus kin si mate i kayu persilang man gunandu? I bas gelar Paulus kin kam iperidiken? Kukataken bujur man Dibata sabap sekalak pe kam la aku mperidikenca, seakatan Krispus ras Gayus. Dage sekalak pe kam la banci ngatakenca maka kam nai iperidiken gelah jadi ajar-ajarku. Lupa aku! Istepanus ras isi jabuna pe nai

Dahsyat, Potensi Dan Peluang Industri Sepak Bola Di Indonesia

Sebab bisnis sepak bola mempunyai prospek yang sangat hebat di Indonesia. Penyebabnya pertama tama karena sepakbola adalah olah raga paling populer dan paling diminati di Indonesia. Terutama sekarang ini hampir semua kalangan tua muda, laki laki dan perempuan menyukai bola. Bahkan para selebriti pun sekarang seolah ketinggalan kalau tidak menyukai bola.


Penonton dan penikmat bola ada di seluruh Indonesia, dari kota besar megapolitan Jakarta Surabaya, Bandung, Medan sampai ke kota kota kecamatan dan desa desa di Pulau Kalimantan serta Papua. Ini menandakan bahwa Bola adalah Indonesia banget.



Lalu para pemain Indonesia ada dimana mana. Bakat bakat pemain bola pun ada di segala tempat dan segala suku. Suku Batak, Aceh, Padang, Melayu, Betawi, Sunda, Jawa, Bali, Dayak, Makassar, Bugis, Manado, Ambon, Papua, Nusa Tenggara, Madura dan lain lain. Bahkan ada satu suku di Indonesia yang dulu pernah sangat hebat, namun 30 tahun belakangan ini seolah tertidur yaitu suku Cina. Bayangkan jika suatu saat kesebelasan Indonesia ada pemain dari Aceh sampai Papua, dari Suku Cina sampai suku Batak. Bersatu padu membela Indonesia. Pasti hasilnya luar biasa. Jadi dari sisi pemain, Indonesia mempunyai potensi yang sangat hebat sekali. Hanya perlu penangangan jangka panjang dan serius. Ketertarikan anak anak segala suku Bangsa di Indonesia akan semakin kuat jika benar benar Andik Vermansyah jadi dikontrak LA Galaxy untuk bermain di Amerika.


Lalu ketertarikan negara lain serta Tim Tim Hebat dari dunia kepada Indonesia pun sangat tinggi. Kita percaya apa yang dikatakan i oleh Bruce Arena pelatih LA Galaxy yang mengatakan sangat menikmati bermain di Jakarta. Kita aminkan apa yang dikatakan David Beckham bahwa dia masih ingin lagi bermain di Jakarta karena permainan Kesebalasan Indonesia bagus, serta antusiasme dan sportivitas penonton yang begitu tinggi. INI adalah gambaran bahwa klub apapun di dunia ini suka bermain di Indonesia.


Jikalau ditangani secara profesional seperti perusahaan Event Organizer mengundang artis artis kaliber dunia bermain di Jakarta, maka sepak bola akan menjadi suatu tontonan yang sangat menarik sekali, serta merupakan peluang bisnis yang sangat menggiurkan. Sebab industri sepak bola Indonesia bisa melahirkan bisnis yang sangat hebat. Peluang Liga Indonesia bisa sebesar Liga Primer, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Prancis, Liga Jerman digabung sekaligus. Jadi menurut saya, asal tujuannya profesional dan slaing menghormati biarkanlah Liga Primer dan Super Liga Indonesia dua duanya dijalankan demi sepakbola Indonesia.


Eh satu lagi, saya yakin pemain dari negara manapun akan suka bermain di Indonesia jika penangan Liga Indonesia semakin baik. Saat ini saja hampir semua negara kuat sepak bola di Asia, kecuali Arab ada bermain di Indonesia. Ada pemain dari Malaysia, Korea Selatan, Jepang, China, Singapura, Brazilia, Uruguay, beberepa negara Eropah, dan banyak negara Afrika. Dari empat benua ada pemain yang bermain di Indonesia saat ini. Bahkan beberapa diantara mereka berkeinginan menjadi warga negara Indonesia. Sebagian sudah di Naturalisasi.


Wuihh, hebat banget potensi Sepak bola Indonesia. Penonton, pemain, lapangan, sponsor, pengurus, orang cantik dan orang tidak cantik, orang terkenal dan tidak terkenal, orang kaya dan orang tidak kaya semua suka bola di Indonesia. Bahkan Rohaniawan dan Presiden pun penyuka bola Indonesia, termasuk juga Syaharini yang rajin menonton di Lapangan.

Komentar

CS69 mengatakan…
Promo Yang berlaku Di MARIO BOLA
HOT PROMO :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% (Max Bonus 200ribu) Minimal TO 3x
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15% (Minimal Kekalahan 500ribu)
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Cashback Slot Mingguan 5% Semua Slot ( Kecuali Game Hall ) (Minimal Kekalahan 500Ribu)
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

Diskon Togel :
Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
Kombinasi = 5%
Shio = 12%
Colok Angka (1A) = 5%
Colok Macau (2A) = 15%
Colok Naga (3A) = 15%
Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

Postingan populer dari blog ini

Indah Pada Waktunya / Pengkhotbah 3:11-15 ( Pekan Penatalayanan Hari Keempat)

Catatan Tambahan PJJ 1 – 7 Oktober 2023

Catatan Tambahan PJJ 27 Agustus – 2 September 2023