Featured Post

Catatan Tambahan PJJ 28 April – 4 Mei 2024

Gambar
  Thema :  Ersada Ukur Ras Ersada Sura Sura 1 Korinti 1 : 10 – 17   Bahasa Karo  O senina-senina, kupindo man bandu i bas gelar Tuhanta Jesus Kristus: ersadalah katandu kerina, gelah ula sempat jadi perpecahen i tengah-tengahndu. Ersadalah ukurndu janah ersadalah sura-surandu. Maksudku eme: maka sekalak-sekalak kam nggo erpihak-pihak. Lit si ngatakenca, "Aku arah Paulus, " lit ka si ngatakenca, "Aku arah Apolos, " deba nina, "Aku arah Petrus, " janah lit pe si ngatakenca, "Aku arah Kristus." Sabap piga-piga kalak i bas jabu Klue nari ngatakenca man bangku maka i tengah-tengahndu lit turah perjengilen. Ibagi-bagiken kin Kristus man bandu? Paulus kin si mate i kayu persilang man gunandu? I bas gelar Paulus kin kam iperidiken? Kukataken bujur man Dibata sabap sekalak pe kam la aku mperidikenca, seakatan Krispus ras Gayus. Dage sekalak pe kam la banci ngatakenca maka kam nai iperidiken gelah jadi ajar-ajarku. Lupa aku! Istepanus ras isi jabuna pe nai

Bali Masih Hujan Pagi Ini

Membuat kami malas meninggalkan hotel tempat kami menginap. Padahal setumpuk rencana perjalanan sudah dibuat. Mulai dari mengunjungi Pantai Kuta yang sangat terkenal itu, sampai memilih program tour yang bisa membawa kami mengunjungi tempat tempat wisata yang ada di Pulau Bali.

Pemandangan Di Luar Saat Hujan. Diambil dari Teras Belakang Hotel Tempat Kami Menginap.

Namun karena hujan, semua anggota keluarga masih malas malasan di dalam kamar, padahal perut sudah keroncongan mau diisi dengan sarapan pagi.

Tiba dari Jakarta dengan menggunakan pesawat garuda Citi link perjalanan kami lancar mengalir. Waktu take off di Jakarta, serta Landing di Ngurah Rai Airport Denpasar semua on time. Setelah menunggu bagasi sekitar 15 menit, kami keluar dari Airport.

Di Atas Pesawat Citi Link Garuda



Se sampai di pintu luar saya langsung melihat tulisan besar nama saya, yang ditulis oleh petugas Hotel tempat kami menginap. Saya memesan hotel sejak bulan september yang lalu melalui situs Booking.Com. Senyum khas gaya Bali menyambut kami dengan ramah, berjalan ke tempat parkir sejauh lebih kurang 1 km. Akhirnya kami sampai ke mobil hotel. Suzuki APV yang masih baru dan dirawat secara rapi.

Tiba hotel di kamar Junior suite yang cukup lega dengan televisi flat 32 Inci membuat seluruh anak anak dan istri saya merasa nyaman di kamar hotel.


Menunggu Sarapan Pagi di Restoran Taman Yang Dimiliki Hotel

Nah pagi ini ketika bersiap siap mau pergi Sarapan pagi di Restaurant Taman yang dimiliki hotel, masih hujan gerimis. Sehingga mempunyai kesempatan menulis artikel ini. Bali memang tempat pilihan no 1 untuk di datangi oleh banyak keluargadari seluruh dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indah Pada Waktunya / Pengkhotbah 3:11-15 ( Pekan Penatalayanan Hari Keempat)

Catatan Tambahan PJJ 1 – 7 Oktober 2023

Catatan Tambahan PJJ 27 Agustus – 2 September 2023